Business

AGEN BOLA TERPERACAYA

10 Batu Paling Langkah Dan Paling Mahal Di Dunia

worlds-rarest-gems-pink-star-diamonds-602x433
Sepanjang sejarah, manusia telah dihiasi diri dengan perhiasan - pertama kali dibuat dari potongan-potongan shell, tulang dan batu gemerlapan, dan kemudian, dengan permata di ikat dengan cincin atau kalung dan gelang dalam tembaga, perak dan emas. AGEN POKER
Dibutuhkan jutaan tahun untuk membentuk kristal di alam, dan hanya sebagian kecil dari mereka yang pernah ditemukan, ditambang, dipotong dan dijual sebagai batu permata. Nilai batu permata tergantung pada banyak faktor, termasuk kelangkaan, kualitas, pengaturan, dan bahkan politik. Menggali ke dunia perhiasan sangat mahal dengan rundown kami sepuluh batu permata paling langka dan paling berharga di dunia.
worlds-rarest-gems-tazanite-602x433
Hanya ditemukan di kaki Gunung Kilimanjaro, Tanzania di Northern, batu biru-ungu ini adalah permata warna pergeseran lain yang sangat berharga.
Karena terbatasnya ketersediaan, Tanzanite dapat ditambang dalam waktu 20-30 tahun. Ini pasti akan menjadi lebih diinginkan ... dan berharga.
Komposisi: Kalsium, aluminium, silikon, Hidrogen, Oksigen | Nilai Pasar: $ 600- $ 1,000 per karat.
worlds-rarest-gems-taaffeite-602x433
Taaffeite (diucapkan "tar-fite") adalah nama untuk gemologist Australia Richard Taaffe, yang menemukan potongan dan spesimen dipoles batu pada tahun 1945. Hanya segelintir batu-batu berharga yang pernah ditemukan, membuat mereka permata kolektor sejati.
Ditemukan di kisaran warna mulai dari hampir tidak berwarna ke lavender, ungu muda dan ungu, Taaffeite terjadi di Sri Lanka dan Tanzania. Sumber-sumber lain dapat ditemukan, tapi sampai saat itu, Taaffeite tetap menjadi salah satu permata paling langka dan paling berharga di dunia.
Komposisi: Magnesium, Berilium, Aluminium, Oksigen | Nilai Pasar: $ 1500 $ 2500 per karat.
worlds-rarest-gems-black-opal-602x433
Jenis paling langka Opal, batu permata nasional Australia, Black Opal juga permata yang paling berharga dari jenisnya. Hampir semua tersedia Black Opal berasal dari tambang Lightning Ridge di New South Wales.
Bermain brilian dari warna, atau "api," di permata gelap, bersama dengan kelangkaan relatif mereka, menyebabkan mereka bernilai lebih dari $ 2.300 per karat.
Komposisi: Silicon, Hidrogen, Oksigen | Nilai Pasar: $ 2.355 per karat.
worlds-rarest-gems-benitoite-602x433
Ditemukan di dekat Sungai Benito San di California, Benitoite adalah biru untuk batu permata ungu pertama kali ditemukan pada tahun 1907. Di bawah lampu UV, bersinar biru kapur brilian. Beberapa spesimen telah ditemukan di Arkansas dan Jepang, tetapi satu-satunya tambang komersial di San Benito County, California.
Selain menjadi permata resmi negara bagian California, Benitoite adalah permata kolektor didambakan ', dan juga dijual dalam perhiasan, meskipun jarang tersedia dalam ukuran dari satu karat atau lebih.
Komposisi: Barium, Titanium, Silikon, Oksigen | Nilai Pasar: $ 3000 $ 4000 per karat.
worlds-rarest-gems-red-beryl-602x433
Juga disebut Scarlet Emerald atau bixbite, Red Beryl hanya ditemukan di Utah dan New Mexico dan satu-satunya tambang komersial ditemukan dalam Wah Wah Pegunungan Utah.
Red Beryl telah digambarkan sebagai 1.000 kali lebih berharga daripada emas: batu dipotong secara teratur menjual lebih dari $ 2.000 per karat - dan sebanyak $ 10.000 per karat.
Komposisi: Berilium, Aluminium, Silicon, Oksigen | Nilai Pasar: $ 10.000 per karat.
worlds-rarest-gems-alexandrite-602x433
Dinamakan untuk Tsar Alexander II dari Rusia, batu permata sangat langka ini diduga ditambang setelah deposito asli, ditemukan pada tahun 1830 di Rusia Pegunungan Ural, hampir habis.
Alexandrite adalah mengubah warna batu permata: pergeseran rona dari merah ke hijau tergantung pada cahaya itu terkena.
Temuan baru-baru ini di Brazil, Afrika Timur dan Sri Lanka telah membawa batu ini kembali di pasar, tetapi masih salah satu batu yang paling didambakan di dunia.
Komposisi: Berilium, Aluminium, Oksigen | Nilai Pasar: $ 12.000 per karat.
worlds-rarest-gems-jadite-602x433
Jadeite mungkin terdengar seperti berbagai batu semi mulia dikenal secara informal sebagai "batu giok," tapi permata yang sangat langka ini banyak kali lebih berharga. Berharga paling bila berwarna mendalam, hijau tembus, Jadeite terutama ditemukan dalam jumlah terbatas di Myanmar.
Pada tahun 1997, rumah lelang Christie menjual kalung Jadeite untuk hampir $ 10 juta. Kualitas tertinggi "Imperial" Jadeite dapat menjual untuk jutaan dolar per karat ketika dipotong dan dipoles. Sayangnya, banyak pedagang telah lulus off batu-warna diperlakukan sebagai Jadeite benar.
Komposisi: Sodium, Aluminium, Besi, Silicon, Oksigen | Nilai Pasar:. $ 20,000 per karat
worlds-rarest-gems-musgravite-602x433
Batu berharga lain dalam keluarga yang sama Taaffeite, rentang warna ini batu dari abu-abu kehijauan brilian untuk ungu. Musgravite ditemukan pada tahun 1967 di Musgrave Rentang Southern Australia, dan selama bertahun-tahun hanya ada delapan spesimen diketahui.
Baru-baru ini, sejumlah kecil Musgravite telah ditemukan di Greenland, Antartika, Sri Lanka, Madagaskar dan Tanzania. Jangan biarkan "surplus" baru ini menipu Anda, meskipun: batu sangat sulit ini masih sangat langka, mengambil $ 35.000 - atau lebih - per karat.
Komposisi: Magnesium, Berilium, aluminium, seng, besi, oksigen | Nilai Pasar: $ 35.000 per karat.
worlds-rarest-gems-painite-602x433
Pada tahun 1950, minerologist Arthur CD Paine mengalami batu kecoklatan biasa di Myanmar (Burma) yang ternyata menjadi salah satu permata paling langka di planet ini. Selama beberapa dekade, hanya dua spesimen dipotong diketahui ada, menyebabkan permata menjadi lebih atau kurang "tak ternilai."
Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa kristal telah ditemukan. Jika Anda cukup beruntung untuk menemukan satu di pasar, mengharapkan untuk membayar $ 50.000 untuk $ 60.000 per karat untuk jeruk ini untuk permata merah-coklat.
Komposisi: Kalsium, Zirkonium, Boron, Aluminium, Oksigen | Nilai Pasar: $ 50,000- $ 60.000 per karat.
worlds-rarest-gems-pink-star-diamonds-602x433
Katakanlah Anda punya tambahan $ 80.000.000 atau lebih menghabis kan uang di saku Anda. Apa yang akan Anda belanjakan? Akan satu - diakui indah - diamond pernah apakah anda pernah melihat dengan mata Anda?
Pink Star Diamond adalah "Fancy Vivid Pink" berlian yang ditambang pada tahun 1999 di Afrika Selatan. Beratnya di 59,6 karat, permata ini dijual oleh Sotheby untuk rekor $ 83.000.000: lebih dari berlian lainnya - atau permata apapun - yang pernah dijual.
Komposisi: Karbon | Pasar Nilai: $ 83.187.381, atau sekitar $ 1.395.761 per karat

Sumber:  AGENPOKERQQ.COM

1 Response to "10 Batu Paling Langkah Dan Paling Mahal Di Dunia"

  1. MandiriQQ sebagai agen terpercaya Khususnya permainan POKER , DOMINOQQ, CAPSA SUSUN, BANDARQ , ADUQ , BANDAR POKER dan SAKONG

    * Minimal Deposit Rp.20.000
    * Minimal WithDraw Rp.50.000

    Promo disediakan MandiriQQ :
    *Bonus TurnOver 0,5%
    *Bonus Referral 10% + 10%

    Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi Customer Service dii di www.menangmandiri.com atau Add Pin BBM 2BE2B4BA . Atau daftarkan diri anda langsung di https://goo.gl/wrmdEr

    ReplyDelete